Friday, May 20, 2016

Game Vector-PC

Vector adalah game dimana kamu harus membantu karakter utama kita untuk menyusuri atap gedung untuk kabur dari kejaran petugas keamanan. Pengguna iOS mungkin sudah biasa dengan konsepnya karena hampir 3 tahun yang lalu Mirror’s Edge direlease dengan konsep yang serupa. Tiga tahun sudah berlalu dan saatnya memberikan kesempatan kepada Vector yang mungkin membawa perubahan baru terhadap genre ini, tapi apakah iya?
Vector dibuka dengan sebuah animasi yang cukup bagus, disini diceritakan bahwa kamu adalah seorang data entry operator yang dicuci otaknya beserta ribuan pekerja lainnya untuk mematuhi perkataan atasan. Tapi suatu hari kamu tidak dapat menahannya lagi dan memutuskan untuk kabur dengan cara memecahkan kaca gedung tersebut dan mulai melompat ke gedung selanjutnya. Seorang petugas keamanan dengan taser (senjata listrik) akan mengejar kamu untuk membawa kamu kembali. Jika ia berhasil mengejar maka taser melayang dan kamu game over.
Vector | Screenshot 1
Karakter kita akan otomatis berlari dari arah kiri ke kanan, dan sudah bisa ditebak bahwa kamu akan menemukan banyak rintangan di sepanjang perjalannya. Rintangan yang paling umum adalah jarak yang tercipta antar gedung sehingga kamu harus meloncat dengan cara swipe ke atas tepat di ujung gedung. Selain itu juga akan banyak kotak-kotak yang harus kamu lewati dengan cara yang sama yaitu swipe ke atas. Untuk kotak-kotak ini jika kamu telat melakukan swipe maka kamu akan otomatis berguling di atasnya tapi ini akan memperlambat kamu dan sang petugas pun akan mendekat
Selain rintangan yang harus dilewati kamu juga terkadang harus melakukan swipe ke bawah untuk melakukan sliding, ini dilakukan untuk melewati bagian rintangan yang hanya mempunyai celah di bawah. Swipe terakhir adalah swipe ke kanan, ini dilakukan jika kamu telah melihat indikator speed run. Hal tersebut akan membuat karakter kamu berlari sangat kencang untuk melompati bagian gedung yang sangat jauh.
Vector | Screenshot 2
Tujuan kamu disetiap level adalah terus berlari sampai menemukan titik aman, ketika ini terjadi level akan berakhir dan kamu siap untuk memainkan level selanjutnya. Gameplaynya sendiri cukup fun dan intense karena kamu harus secara konstan mengatur timing kamu untuk melewati rintangan. Karena setelah meloncat karakter kamu membutuhkan sedikit momentum untuk dapat meloncat lagi, layaknya manusia biasa. Untungnya gameplaynya yang cepat ini juga didukung oleh kontrol yang responsif dan bekerja sebagai mana mestinya.
Yang cukup unik dari game ini adalah bagian dimana karakter kita melakukan trick-trick parkournya. Ini bisa dilakukan dengan swipe ke atas ketika kamu melihat icon khusus di layar. Trick-trick ini cukup keren dan menyenangkan untuk dilihat, terutama karena sang developer mengatakan bahwa terdapat lebih dari 100 trick yang bisa kamu lakukan (saya sendiri belum membuka sebanyak itu). Untuk menggunakannya, kamu terlebih dahulu harus membuka trick ini dengan cara membelinya dengan koin yang kamu kumpulkan selama permainan. Selain trick kamu juga dapat membeli gadget (seperti power up) dan gear (sebatas aksesoris) yang dapat membuat game lebih seru dan fun.
Vector | Screenshot 3
Dari segi grafis kamu bisa melihat bahwa Vector memiliki kualitas yang biasa saja, bahkan untuk latar belakangnya terlihat beresolusi rendah. Tapi untungnya karakter utama kita melakukan gerakannya dengan sangat smooth dan terlihat realistis. Hal ini bisa terlihat ketika kamu terjatuh karena terlambat melompat atau melompat dengan cara yang buruk pada platform sebelumnya.

Silahkan yang mau download game vector untuk PC
Link Download dibawah ini


Password rar : www.defaniahmad.com

0 comments:

Post a Comment